Notifikasi :

Di Jual BLOG INI

PIN BBM : 5FC95935

Copas : Sertakan Sumber

Terimakasih Atas Kunjungan Anda

1 Jan 2014

Membuat Full Scrn Pada Point Blank Offline


Assalamualaikum sahabat semua, sekarang memang sudah banyak game yang menarik yang banyak dipakai, mungkin karena game tersebut mempunyai kualitas gambar yang tinggi. Game point blank ini merupakan game yang dibuat oleh megaxus, megaxus sendiri telah membuat banyak game yang tidak kalah serunya seperti game point blank ini yaitu game lost saga, ayo dance, dan lain-lain. Dan megaxus baru-baru ini juga telah menyediakan game Point Blank dalam mode Offline artinya bahwa game point blank offline ini bisa diakses tanpa jaringan koneksi internet yang membuat game ini juga ramai digunakan.

Game point blank online dan offline ini mempunyai banyak perbedaan, dan berbedaan tersebut sungguh jelas perbedaannya, untuk lebih jelasnya silahkan lihat perbedaan game point blank online dan offline :


Perbedaan game point blank online dan point blank offline

  1. Di game point blank online, pemain harus membeli senjata, karakter, item, dll dengan menggunakan point atau chash, sedangkan point blank offline, pemain tinggal memilih senjata keinginan mereka, karena point blank offline tidak perlu membeli senjata, karakter, item, dll lagi alias semua senjata dan karakter serta item sudah tersedia (gratis) dan sudah lengkap. 
  2. Cara menginstal game point blank online dan offline sungguh berbeda, karena saat menginstal game point blank online tidak perlu ribet / bersusah-susah, tetapi saat menginstal game point blank offline, kita harus menginstal beberapa file pendukung seperti java, msql, dan lainnya. 
  3. Jika kita memainkan game point blank yang online, maka kita akan temui musuh / lawan yang sulit bahkan sulit sekali, hal ini berbeda jauh dengan game point blank yang versi offline, karena musuh / lawan di game point blank offline ini lebih mudah, karena kita bisa mengatur tingkat kemahiran lawan.
Tapi biasanya ada sedikit masalah setelah kita menginstal point blank offline ini, yaitu tampilan gamenya yang hanya setengah atau tidak fullscreen, sehingga lebih mempersulit kita untuk memainkannya, tapi tidak usah khawatir, karena saya sudah punya tips agar membuat game point blank offline ini fullscreen.

Cara Membuat Layar Point Blank Offline Fullscreen

  1. Pergi ke tempat sobat menginstal point blank offlinenya.
  2. Scroll kebawah sampai menemukan "PBConfig.exe", buka PBConfig.exe
  3. Jangan Centang “Windows Mode”
  4. Sesuaikan lebar layar dengan lebar komputer / laptop
  5. Simpan
Ternyata caranya cukup mudah, tergantung kita lebih cermat atau tidak, karena saya pun dulunya belum mengetahui cara untuk mengubah layar game point blank offline ini fullscreen.
Sekarang sudah tidak ada masalah lagi kan ? Ya, kalau sekarang sudah tidak ada masalah lagi, sobat semua tinggal memainkan game point blank offline ini dengan nyaman, karena sudah fullscreen dan sobat semua juga tinggal memilih senjata, item atau karakter sesuka hati sobat, karena semuanya sudah gratis.
Satu lagi nih sob, tapi ada kekurangan di point blank offline ini, yaitu bila sobat memakai senjata yang aneh-aneh (yang tidak ada di point blank offline) maka point blank offline sobat akan bustrap, jadi gunakanlah senjata yang wajar-wajar saja (tidak neko-neko).
Saya rasa cukup sekian perjumpaan kita kali ini pada artikel cara membuat game point blank offline fullscreen, dan saya sangat berharap kepada sobat semua semoga artikel yang saya ketik ini dapat bermanfaat, dan jika ingin tanyakan suatu hal, sobat semua tinggal berkomentar dibawah ini,Wassalamualaikum.

0 komentar:

DD
© DD 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis