Notifikasi :

Di Jual BLOG INI

PIN BBM : 5FC95935

Copas : Sertakan Sumber

Terimakasih Atas Kunjungan Anda

7 Des 2013

Mungkinkah Lost Saga adalah Game Setan

Hmm, sebenarnya saya masih agak bingung, mengapa game yang selama ini sering dimainkan oleh para 'bocah', sekarang menyandang predikat sebagai game 'Setan', sekarang mari ikuti penjelasan saya

Lost Saga adalah game 3D fighting yang dibuat oleh I.O Entertainment di Korea, dan Lost Saga sebenarnya sering dimainkan oleh anak-anak karena cara bermainnya cukup mudah.

Namun dibalik semua itu, ternyata ada hal buruknya juga, coba lihat gambar yang saya screen-shoot ini:
benar-benar terlihat, bukan? Ada HEXAGRAM! yang dikeluarkan dalam skill Senjata Fire Mage (SD), padahal yang saya ketahui, HEXAGRAM merupakan salah satu media pemujaan SETAN!

Coba lihat lagi foto yang satu ini:

Gambar tersebut saya ambil ketika Necromancer menggunakan skill Trinket (AS) yang ternyata dia juga mengeluarkan HEXAGRAM!

Dan coba perhatikan gambar berikut, ini adalah Map Cemetery, jika kalian lihat, ada burung hantu di belakang Grim Reaper itu kan? Padahal Burung Hantu adalah simbol ritual hitam dalam pemujaan setan:


Dan lebih parahnya lagi, baru-baru ini Lost Saga Korea merilis hero baru yang namanya LUCIFER! padahal LUCIFER itu kan Setan paling hebat! paling menakutkan, dan paling dikenal dalam hal Pemujaan Setan!

berikut foto LUCIFER di Lost Saga:
Sungguh keterlaluan, mereka berani-beraninya mempromosikan pemujaan setan lewat game! tidak berani dengan tatap muka langsung, saya kasihan melihat anak bangsa ini yang masih banyak yang belum tahu tentang berita ini, mudah-mudahan mereka bisa cepat sadar

Sekian yang bisa disampaikan, kurang lebihnya mohon dimaafkan

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh

0 komentar:

DD
© DD 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis