Notifikasi :

Di Jual BLOG INI

PIN BBM : 5FC95935

Copas : Sertakan Sumber

Terimakasih Atas Kunjungan Anda

16 Okt 2013

Naruto Blood MUGEN Edition V4 2013 + Extra Stages


Rasa-rasanya sudah basi share Game Blood Mugen v4 ini, karena saya sendiri juga sudah memilikinya sejak bulan Juli 2013 lalu, lihat screenshot dibawah:


Dan kenapa NarutoKitaw baru share? Padahal sempet share Naruto Blood M.U.G.E.N Edition V4 2013 [Preview]? Alasannya adalah dulu saya bersikeras ingin Upload sendiri game ini, bisa dilihat diatas sudah saya pack sendiri menjadi 7 Part @400Mb, namun apa daya saya sudah menyerah mengupload file segede itu, dan sampai sekarang malahan lupa tidak share di blog. Dan sekarang baru ingat dan akan saya share link dari pemilik asli Game ini saja.
Tentunya dibandingkan dengan Blood Mugen V3, game ini lebig lengkap dari segi karakter yaitu kurang lebih sebanyak 225 karakter, terdiri dari Naruto sudah ada hingga akhir evolusi, Semua Pain, Semua Kage, Semua Biju , Semua Akatsuki, Kabuto di Chikara Arc, Semua Musuh di Perang Ninja 3, Semua Evolusi Juubi dan banyak karakter dengan pengembangan jutsu yang jauh lebih keren dibanding Game versi sebelumnya.

System Requiremets
- Processor 800 MHz
- RAM 256 MB
- VGA min GeForce 2
- Free Space 2.5 GB
- DirectX 9.0c Opration System Microsoft ® Windows ® XP, VISTA, 7.

Screenshots











Cara Memainkan
1. Download semua part, terdapat 14 part @200mb = 2Gb lebih (link dibawah) dari mega.co.nz.Caranya lihat gambar dibawah ini (dengan Google Chrome):


2. Setelah semua 14 part selesai di download, letakan semua dalam 1 folder. Lalu gabungkan/ekstrakmenggunakan Winrar. Caranya bisa dengan Klik Kanan part 1 saja > Extract Here, maka semua file akan otomatis tergabung semua (dengan syarat semua part harus sama namanya, misal Naruto Mugen.part1 sampai dengan Naruto Mugen.part14 ).
3. Cara download diatas sering macet jika koneksi lemot, buka Cara Download di Mega.co.nz Bisa di Resume.
4. Buka hasil Ekstrak, mainkan dengan membuka file Naruto Blood.exe


Nb: Proses pertama buka dari gambar pertama ke layar Menu Utama sering not responding tapi tenang saja tunggu tidak sampai 1 menit maka game akan terbuka dengan normal.

Tips Bermain
Tips: Untuk mengeluarkan jurus rahasia atau naik level chakra gunakan arah bawah/kiri/kanan/atas + Tombol Aksi (yang anda atur di konfigurasi)

Stages Tambahan
Pengalaman pribadi, setelah dulu saya download game Naruto Blood Mugen v4 ini adalah Stages atau arena pertandingan yang hanya ada 3 stages, padahal di versi 3 sebelumnya ada puluhan. Tapi tenang saja teman-teman bisa kita akali dengan menambah Stages secara manual. Dibawah sudah saya sertakan link Stages sendiri yang saya kumpulkan dari game Mugen versi sebelumnya, tidak hanya dari Blood Mugen namun juga dari Naruto Mugen New Era 2012, Naruto Ultimate Ninja Storm 3 Mugen 2012, dll. Totalnya setelah saya kumpulkan menjadi 96 Stages = 290Mb.


Cara Pasang Stages
1. Download stages.rar dibawah, ekstrak di folder game berada, move and replace saja ya.
2. Download file select.def dibawah, pindahkan ke folder gema berada pada data/move dan replace disini.
3. Selesai, tinggal coba buka game lagi, dan lihat hasilnya.


Link Download

Rar Password: Gabrieldra6

Part: [1] [2] [3] [4] [5] [6] [7] [8] [9] [10] [11] [12] [13] [14] | stages.rar | select.def 

0 komentar:

DD
© DD 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis