Notifikasi :

Di Jual BLOG INI

PIN BBM : 5FC95935

Copas : Sertakan Sumber

Terimakasih Atas Kunjungan Anda

27 Sep 2013

Nero Burning ROM 12.5.01900 2013 Full Version

Nero Burning 2013


Free Download Nero Burning ROM 12.5.01900 Full Version Terbaru 2013 - Award Winning Nero Burning ROM Burning Software ! Nero Burning ROM menawarkan solusi Burn disc yang paling maju dan Menggunakan Tekhnologi Mutakhir . Nero Burning ROM Memimpin Disc Burn CD , DVD dan Blu - ray dan menyalin teknologi .Pemenang penghargaan Nero Burning ROM yang sangat dikenal handal , berkualitas tinggi CD , DVD dan Blu - ray Disc memburning dan copy . Sarat dengan fitur canggih yang melampaui Burning Software Lainnya , ia juga dilengkapi teknologi SecurDisc untuk paling dalam pembacaan data dan perlindungan
Fitur Utama:
Disc handal & aman untuk burning file sekarang Kompatibel dengan Windows ® 8 .
Nero Burning ROM adalah sebuah aplikasi yang telah dipercaya selama bertahun-tahun untuk membakar data Anda adalah yang paling penting . canggih mesin Pembakaran disc memungkinkan Anda memburning hanya handal dan aman CD , DVD dan Blu - ray Disc ™ . Dengan fitur-fitur baru yang lebih luar biasa dan dukungan untuk Windows ® 8 , tidak ada alasan untuk menggunakan sesuatu yang lain .
Efisien rentang file besar di beberapa cakram , cakram Jangan buang otomatis .
Dengan Nero DiscSpan , Anda dapat membagi file besar dan membakar mereka ke disk . Dengan DiscSpan fitur baru Nero SmartFit semua, pergi bahkan satu langkah lebih jauh dan secara otomatis span data dalam jumlah paling sedikit cakram mungkin. Bahkan jenis campuran media disk optik untuk penggunaan ekonomis .
Sentuhan-sentuhan kecil yang membuat semua perbedaan
Sekarang dengan Nero Burning ROM , Anda dapat membuat CD , DVD dan Blu - ray Disc ™ yang mulai bermain file eksekusi didefinisikan oleh ikon ditugaskan secara otomatis ketika Anda menempatkan mereka ke dalam drive PC Anda . Ini adalah sentuhan-sentuhan kecil yang membuat semua perbedaan ! Berdiri terhadap goresan dan melindungi privasiTak Jelas , cakram tergores . Tapi itu tidak harus menggaruk cakram tidak dapat digunakan . Dengan teknologi SecurDisc Nero , Anda dapat membakar cakram data dan goresan disk menahan memburuknya usia. Selain itu teknologi SecurDisc memungkinkan Anda untuk membuat cakram data yang dilindungi password untuk privasi dan perlindungan .
Audio rip dari CD dan mengkonversi audio
Masih salah satu cara termudah untuk membuat kompilasi Anda sendiri dan membawa Anda ke playlist favorit Anda di mana saja . Gunakan Nero Burning ROM untuk rip CD audio ke PC Anda , remix mereka dan membuat disk Anda sendiri untuk bermain di rumah atau stereo mobil . Juga mengkonversi file audio ke berbagai format audio termasuk berkualitas tinggi APE , FLAC , AIFF , OGG , dan banyak lagi. Set variabel bitrate untuk MP3/MP3 PRO untuk mendapatkan output kualitas tertinggi dengan jumlah minimum ruang penyimpanan .
Mudah membuat dan Burn disc Image
Gunakan ImageRecorder untuk membuat file disk image dengan mudah - hanya drag dan drop . Burn ISO , NRG , CUE , dan IMG Format disk image ke CD , DVD atau Blu - ray Disc ™ .



Download Nero Burning ROM 12.5.01900 Full crack 2013

0 komentar:

DD
© DD 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis