Notifikasi :

Di Jual BLOG INI

PIN BBM : 5FC95935

Copas : Sertakan Sumber

Terimakasih Atas Kunjungan Anda

30 Sep 2013

Inilah Game Controller Andalan Valve: Steam Controller Naruto Shippuden : Ultimate Ninja Storm 3 Full Burst


Setelah mengumumkan Steam OS dan Steam Machine, Valve melanjutkan rangkaian pengumuman produk hiburan keluarga mereka dengan mengumumkan sebuah game controller yang disebut sebagai Steam Controller. Game controller dari Valve tersebut memiliki bentuk yang cukup berbeda dari kebanyakan game controller yang ada saat ini. Valve lebih memilih menggunakan 2 buah trackpad untuk menggantikan analog stick dan d-pad yang ada di game controller standar serta memperkenalkan layout baru yang benar-benar membuatnya berbeda.
valve steam controller
Kedua trackpad di Steam Controller tersebut diposisikan di bagian kiri dan kanan controller, tempat yang biasa diisi oleh analog stick, d-pad, dan action button di controller standar. Kedua trackpad tersebut mengapit sebuah touch screen yang terdapat di bagian tengah controller. Untuk action button, Valve tetap menyediakan 4 buah action button (A, B, X, dan Y) serta memposisikannya di sekitar track pad yang ada.
Menurut Valve, controller ini akan kompatibel dengan berbagai game yang ada di Steam, sekalipun game tersebut tidak mendukung penggunaan game controller. Hal itu dimungkinkan karena Valve telah menyediakan “Legacy Mode” untuk controller tersebut sehingga game akan mengenalinya sebagai perangkat keyboard dan mouse biasa.
portal 2 mapping on steam controller
Game controller tersebut nantinya akan bisa digunakan di Steam yang ada di berbagai sistem operasi, termasuk Windows, Linux, Mac, dan Steam OS sendiri serta tentunya Steam Machine.

0 komentar:

DD
© DD 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis