Notifikasi :

Di Jual BLOG INI

PIN BBM : 5FC95935

Copas : Sertakan Sumber

Terimakasih Atas Kunjungan Anda

11 Jun 2013

Warcraft Version Switcher


https://dl.dropbox.com/u/81554601/AE3EE3963.png Warcraft Version Switcher adalah aplikasi yang sangat berguna yang memungkinkan Anda untuk mengubah versi Warcraft III Anda baik untuk melihat replay dari versi akhir atau bermain platform dengan versi yang berbeda dari Warcraft Anda (ini cenderung terjadi banyak di Garena ). Program itu sendiri beratnya hanya 600kb, tetapi juga perlu men-download file yang relevan untuk setiap versi yang ingin Anda transfer Warcraft Anda (yang paling umum adalah bahwa Anda memiliki file 1.24b, 1.24ey 1,26) masing-masing seberat sekitar 60Mb. Dalam rangka untuk mengubah versi Warcraft, ikuti langkah-langkah:

 Download dan unzip Warcraft Version Switcher.
 Download file untuk patch yang ingin Anda gunakan.
  Letakkan patch file atau folder WVS, yang ada di dalam folder di mana Anda memiliki Warcraft Version Switcher.
 Buka Warcraft Version Switcher.
 Pilih ikon Opsi dan pastikan bagian bawah adalah jalan menuju Warcraft Anda.
  Jika Anda memiliki file milik patch saat Warcraft Anda dan tidak ingin ketinggalan, baca "Menyimpan versi saat" sebelum melanjutkan.
 Pilih opsi Versi Transfer.
 Jika Anda melakukan semuanya dengan benar, Anda akan melihat file patch yang Anda miliki, hanya memilih satu dan pergi.
                              Menyimpan versi saat ini:
 Untuk memulai, Anda memberikan pilihan Toko Current Version.
 Pada kotak pilihan drop-down, Anda dapat memilih salah satu opsi. Sebenarnya tidak masalah, karena mereka semua versi lama.
 Anda memberikan "Membuat paket zip" dan menunggu WVS melakukan tugasnya.
 File tersebut akan disimpan dalam folder di mana Anda meletakkan patch file WVS lainnya. Anda akan melihat bahwa file yang dibuat disebut "TFT Version *. **" Di mana tanda bintang adalah versi yang Anda pilih saat membuat file. Perubahan yang versi sebenarnya memiliki file.
Informasi tambahan:
 Patch file bahasa lain dapat melayani, tetapi beberapa bagian dari permainan akan mengubah bahasa yang mereka (tidak menerjemahkan sepenuhnya tetapi sebagian besar teks-teks). Oleh karena itu, disarankan agar Anda men-download versi yang sesuai dengan bahasa dari permainan Anda.

 Warcraft Version Switcher memiliki Replay Browser memungkinkan Anda surfing replay folder Warcraft, dan jika Anda memutuskan untuk membuka replay dengan Replay Browser, ini menyimpan informasi untuk membuat Anda ingat apa yang Anda lihat dan apa replay replay no.

 Warcraft Version Switcher, menyentuh bagian-bagian sensitif dari permainan, rentan terhadap kegagalan. Oleh karena itu, utilitas ini disediakan untuk penggunaan di risiko Anda sendiri. Jika ada masalah dengan menjalankan program, solusi yang paling sederhana (dan karena saya hampir tidak pernah gagal saya) adalah "Tutup dan Kembali ke Open" atau "Back to Try"
Unduh Warcraft Version Switcher:
http://www.mediafire.com/?ky91s3h5sd4nt81 (617 KB) Warcraft 1.20 patch File: TFT Versi 1.20.zip Warcraft 1.21 patch file : TFT Versi 1.21.zip Warcraft 1.21b patch File: TFT Versi 1.21 b Warcraft 1.22 patch File: TFT Versi 1.22.zip Warcraft 1.23 patch File: TFT Versi 1.23.zip Warcraft 1.24 patch File: TFT Versi 1.24.zip Warcraft 1.24b patch file : TFT Versi 1.24b.zip Warcraft patch 1.24c Berkas : TFT Versi 1.24c.zip Warcraft 1.24d patch File: TFT Versi 1.24d.zip Warcraft 1.24e patch File: TFT_Version_1.24e.zip

0 komentar:

DD
© DD 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis